Selamat Datang Mahasiswa Baru : Welcome Party Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

Semarang – Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Program Diploma Tiga, Poltekkes Kemenkes Semarang mengadakan kegiatan Welcome Party yang penuh warna dan semangat pada tanggal 25 Juli 2024. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan kampus dan membangun kedekatan antara mahasiswa baru dengan seluruh civitas akademika.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang ini dimulai dengan sambutan hangat dari Ketua Jurusan RMIK (Ibu Siti Masrochah, S.Si, M.Kes), yang menyampaikan pesan selamat datang dan memberikan gambaran umum tentang program studi serta visi dan misi jurusan. Dalam sambutannya, beliau menggarisbawahi pentingnya peran mahasiswa sebagai bagian integral dari komunitas akademik dan dorong mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan belajar dengan sebaik-baiknya.

Selama kegiatan, mahasiswa baru diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dirancang untuk membangun rasa kebersamaan dan memfasilitasi interaksi sosial. Mulai dari penyampaian materi oleh narasumber, ice-breaking, serta games. Setiap sesi dirancang untuk membantu mahasiswa baru merasa nyaman dan terintegrasi dengan cepat. Selain itu, ada sesi “Meet and Greet” di mana mahasiswa baru dapat berkenalan dengan dosen dan tenaga kependidikan mereka, serta mendapatkan informasi penting mengenai kurikulum dan fasilitas yang tersedia.

Dengan adanya welcome party ini, diharapkan mahasiswa baru dapat memulai studi mereka dengan penuh semangat dan percaya diri, serta merasa menjadi bagian dari keluarga besar Poltekkes Kemenkes Semarang. Selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru, semoga perjalanan akademik kalian di Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan ini menjadi pengalaman yang berharga dan penuh prestasi!