Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak RMIK

Semarang – Himpunan Mahasiswa Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan kembali mengadakan Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK Tahun 2024. Ajang Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK bertujuan untuk memilih dan mempersiapkan kandidat peserta Duta Kemenkes Poltekkes Semarang.

Ajang pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK ini diselenggarakan melalui proses seleksi yang sangat ketat, dengan materi penilaian mencakup tes tulis, tes wawancara, serta tes bakat. Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2024 melalui proses seleksi secara luring pada tes tulis, tes wawancara, serta tes bakat.

Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2024 melalui proses seleksi yang sangat panjang dan akhirnya terpilih 10 Finalis (5 mas dan 5 mbak) untuk melanjutkan pada babak grand final yang digelar di Aula Lantai 4 Jurusan RMIK secara luring.

Salah satu acara yang menarik perhatian adalah penampilan catwalk finalis Mas dan Mbak RMIK 2024. Penampilan yang menarik dan unik juga disuguhkan oleh finalis Mas dan Mbak RMIK yang dikemas dalam bentuk tarian modern.

Setelah melewati berbagai rangkaian acara Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2024, para dewan juri menetapkan Deny Sulaiman (1B) dan Kartika Sekar Hapsari (2B) terpilih sebagai Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2024.

Pemenang ajang ini nantinya bakal dilibatkan dalam Pemilihan Duta Kemenkes Poltekkes Semarang 2024.