Finalisasi Kurikulum D3 RMIK POLKESMAR

Semarang – Pada Rabu, 12 Juli 2023 telah diselenggarakan rapat koordinasi mengenai Finalisasi Kurikulum D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang yang bertempat di Ruang Rapat Gedung Jurusan RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang.

Kegiatan finalisasi kurikulum D3 RMIK Tahun Akademik 2023/2024 ini adalah lanjutan dari workshop kurikulum yang pernah dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juni 2023. Kegiatan yang berlangsung lebih dari 6 jam ini dimoderatori oleh Sekretaris Jurusan RMIK yaitu Ibu Sri Lestari, SKM, M.Kes

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan RMIK Ibu Siti Masrochah, S.Si, M.Kes, dan dihadiri oleh Ketua UPP Kampus Kendal Ibu Tri Wiyatini, SKM, M.Kes (Epid), serta seluruh dosen dan pengelola Jurusan RMIK.

Kegiatan ini menghasilkan output/ luaran yaitu Kurikulum Prodi D3 RMIK yang akan diimplementasikan pada Tahun Ajaran baru 2023/2024 dalam rangka peningkatan kualitas pembelajaran, perkuliahan, dan kompetensi lulusan. Total SKS pada kurikulum ini yaitu 113 SKS dengan pembagian 66 SKS Teori dan 57 SKS Praktik.