Serah Terima Jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan RMIK Periode 2023 – 2027

Semarang – Rabu, 5 Juli 2023 bertempat di Ruang Rapat Gedung Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang, telah dilaksanakan proses serah terima jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan RMIK.

Serah terima jabatan dilakukan dari Ketua dan Sekretaris Jurusan RMIK lama masa jabatan 2018-2022 kepada Ketua dan Sekretaris Jurusan RMIK yang baru masa jabatan 2023-2027.

Ibu Siti Masrochah, S.Si, M.Kes resmi menjabat sebagai Ketua Jurusan RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang menggantikan Bapak Subinarto, S.Kom, M.Kom. Serta Ibu Sri Lestari, SKM, M.Kes resmi menjabat sebagai Sekretaris Jurusan RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang menggantikan Ibu Irmawati, S.Kp, Ns, M.Kes

Acara serah terima jabatan ketua dan sekretaris jurusan RMIK diadakan secara luring dan dihadiri oleh seluruh pegawai, staf, pengelola dan dosen.

Semoga dengan adanya kepemimpinan baru di Jurusan RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang, Jurusan RMIK menjadi lebih maju dan berkembang. Selamat bagi Ketua dan Sekretaris Jurusan RMIK yang baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik.