Aug 28

Workshop Penyusunan Visi Misi Tujuan Sasaran Prodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan

IMG_7867

Bertempat di Ruang Rapat Jur. RMIK Lantai 4 Gedung Layanan Pendidikan Poltekkes Kemenkes Semarang, pada Jumat 25 Agustus 2017 telah diselenggarakan Workshop Penyusunan Visi Misi Tujuan Sasaran Prodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan. Tujuan diadakannya kegiatan workshop ini adalah untuk menyusun Visi Misi Tujuan Sasaran Prodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan, serta menyusun proposal pembentukan Prodibaru yaitu Prodi DIV Manajemen INformasi Kesehatan.

Sebagai peserta dalam kegiatan workshop ini adalah Ketua Jurusan RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang, Sekretaris Jurusan RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang, Dosen-dosen Jurusan RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang, Pengelola Juruan RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang, DPD PORMIKI Jateng, Stakeholder, dan alumni. Kegiatan workshop ini dihadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang Bapak Sugiyanto, S.Pd, M.App.Sc yang sekaligus memberikan sambutan serta membuka kegiatan workshop secara langsung.

 Sebagai narasumber pada kegiatan workshop ini adalah dr. Rano Indradi Sudra Penyusunan Visi Misi Tujuan Sasaran Prodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan. Dilanjutkan dengan paparan rancangan Visi Misi Tujuan Sasaran Prodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan oleh Ketua Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang.

Narasumber berikutnya adalah Ibu Siti Masrochah, S.Si, M.Kes Ketua Prodi DIV Teknik radiologi Jurusan TeRR Poltekkes Kemenkes Semarang, Beliau menyampaikan materi tenyang penyusunan boring proposal pembentukan Prodi Baru Prodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan serta mendamping penanggung jawab criteria dalam menyusun Proposal pembentukan prodi baru.