Dec 05

JUARA I KOMPETISI TENIS MEJA PUTRI SE-JATENG

JUARA I KOMPETISI TENIS MEJA PUTRI

ANTAR PERGURUAN TINGGI KESEHATAN SE-JATENG

DALAM RANGKA HARI KESEHATAN NASIONAL KE – 51

     IMG_2199

SEMARANG– Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang meraih prestasi yang membanggakan pada perlombaan seni dan olahraga Hari Kesehatan Nasional yang Ke 51 yang bertempat di Kampus I Poltekkes Kemenkes Semarang.

Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Poltekkes Semarang berhasil merebut Juara 1 Kompetisi Tenis Meja Putri antar Perguruan Tinggi kesehatan se-Jateng atas nama Agustin Ira Krisnanita (mahasiswa tingkat 1 Jurusan RMIK) dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-51 yang diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Semarang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah. Kompetisi Tenis Meja tersebut dilaksanakan pada Jumat 4 Desember 2015 yang diikuti oleh 9 peserta putri dan 10 peserta putra bertempat di Auditorium Lantai 4 Gedung Layanan PIMG_2186 editendidikan Poltekkes Kemenkes Semarang. Mahasiswa mendapatkan hadiah berupa piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- (juara 1).

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang yang diwakili oleh Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Bapak Marsum, BE, S.Pd, MHP dan berpesan kepada seluruh peserta agar terus meningkatkan kemampuan baik dibidang akademik dan non akademik sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk mewakili Poltekkes Kemenkes Semarang di tingkat nasional maupun internasional.