Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK Tahun 2023

Semarang – Himpunan Mahasiswa Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan kembali mengadakan Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2023. Ajang Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK bertujuan untuk memilih dan mempersiapkan kandidat peserta Mas Mbak Poltekkes Semarang.

Ajang pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK ini diselenggarakan melalui proses seleksi yang sangat ketat, dengan materi penilaian mencakup tes tulis, tes wawancara, serta tes bakat. Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2023 melalui proses seleksi secara luring pada tes tulis, tes wawancara, serta tes bakat

Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2023 melalui proses seleksi yang sangat panjang dan akhirnya terpilih 10 Finalis (5 mas dan 5 mbak) untuk melanjutkan pada babak grand final yang digelar di Aula Lantai 4 Jurusan RMIK secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu acara yang menarik perhatian adalah penampilan catwalk finalis Mas dan Mbak RMIK 2023. Penampilan yang menarik dan unik juga disuguhkan oleh finalis Mas dan Mbak RMIK yang dikemas dalam bentuk tarian modern.

Setelah melewati berbagai rangkaian acara Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2023, para dewan juri menetapkan Hazel Archard Rajendra dan Afrida Isya Raddiya terpilih sebagai Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2023

Pemenang ajang ini nantinya bakal dilibatkan dalam Pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang 2023