Mahasiswa RMIK Raih Gelar Harapan 2 Mas Poltekkes dan Mbak Teraktif

Semarang – Pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan salah satu tradisi tahunan yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polkesmar yang ditujukan untuk mempromosikan segala potensi yang dimiliki oleh mahasiswa Polkesmar.

Dalam ajang Pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang, Prodi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan mendelegasikan dua mahasiswa yaitu Mas RMIK Periode 2022 (Ghitrif Firdaus Trama) dan Mbak RMIK Periode 2022 (Shelma Atira Dewi). Keberhasilan Ghitrif menjadi juara harapan 2 dalam ajang Mas Poltekkes Kemenkes Semarang 2022 dan Shelma menjadi Juara I Kategori Mbak Teraktif Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang 2022 patut diapresiasi, pasalnya untuk memperoleh gelar Mas dan Mbak setiap finalis harus melalui proses panjang dan karantina selama dua hari.

Salah satu acara yang menarik perhatian adalah penampilan parade finalis Mas dan Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang 2022. Pada malam tersebut Mas Ghitrif menyuguhkan parade menggunakan pakaian unik khas dari daerah Lampung dan Mbak Shelma menyuguhkan pakaian unik khas dari daerah ibukota DKI Jakarta. Penampilan yang menarik dan unik disuguhkan oleh kedua duta Prodi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan di malam itu.

Raihan gelar juara dalam ajang ini semakin menegaskan bahwa Prodi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan adalah prodi yang unggul dan dapat bersaing dengan prodi-prodi lain. Setelah prestasi yang membanggakan ini, Prodi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan optimis akan meraih prestasi-prestasi gemilang lain kedepannya.