Tebarkan Kemanusiaan Bersama Dewan Mahasiswa

Semarang – Mahasiswa Peduli RMIK beraksi! Di masa pandemi seperti ini tentunya rasa kepedulian sosial antar sesama harus terus dijaga bahkan ditingkatkan. Organisasi Dewan Mahasiswa Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang berlokasi di Panti Asuhan Gatot Subroto Semarang. Kegiatan ini bertujuan untuk saling memupuk rasa cinta kasih, saling menolong, dan saling peduli terhadap sesama baik itu antar mahasiswa dengan mahasiswa lain maupun antar mahasiswa dengan masyarakat umum.

Panti Asuhan Gatot Subroto Semarang merupakan salah satu panti asuhan yang memberikan pelayanan sosial terhadap anak-anak yatim, anak yatim piatu, anak miskin, dan terlantar untuk diasuh, dipelihara, dan dibimbing sehingga bisa mandiri. Selain bakti sosial di Panti Asuhan Gatot Subroto Semarang, Dewan Mahasiswa Rekam Medis dan Informasi Kesehatan juga memberikan bantuan material kepada Yayasan Wisma Kasih Hydrocephalus yang mana nantinya dapat digunakan untuk membantu pengobatan anak-anak yang menderita Hydrocephalus.

Selain memberikan bantuan secara material, Dewan Mahasiswa Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan juga membantu anak-anak Panti Asuhan Gatot Subroto Semarang dengan dukungan moril melalui sosialisasi pencegahan Covid-19 serta Games