Sinkronisasi DK, LED, dan Bukti Fisik Akreditasi Prodi D3 RMIK

Salatiga – Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan mengadakan acara “Sinkronisasi DK, LED, dan Bukti Fisik Akreditasi Program Studi DIII RMIK” yang diadakan pada tanggal 13-15 September 2021 di Hotel Grand Wahid Salatiga.

Acara dibuka secara resmi oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang Bapak Dr. Marsum, BE, S.Pd, MHP, dan dihadiri oleh Wakil Direktur I Bapak Edy Susanto, S.H, S.Si, M.Kes, Ketua Jurusan RMIK Bapak Subinarto, S.Kom, M.Kom serta seluruh dosen dan pengelola Jurusan RMIK.

Dalam acara ini menghadirkan Bapak Dr. Nur Rokhman, S.Si, M.Kom sebagai narasumber dan selaku asesor LAMPTKes dengan materi Strategi Sinkronisasi DK, LED dan Bukti Fisik.

Program Studi Diploma III Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang saat ini telah memiliki Akreditasi dengan peringkat Baik dan mengusulkan untuk Reakreditasi yang diharapkan menaikkan peringkat Baik menjadi Baik Sekali atau Peringkat Unggul.  

Kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi kriteria penilaian dan mendapatkan Peringkat Unggul bagi Prodi D3 RMIK Poltekkes Kemenkes Semarang.