Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

Semarang – Himpunan Mahasiswa Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan kembali mengadakan Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2021. Ajang Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK bertujuan untuk memilih dan mempersiapkan kandidat peserta Mas Mbak Poltekkes Semarang.

Ajang pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK ini diselenggarakan melalui proses seleksi yang sangat ketat, dengan materi penilaian mencakup tes tulis, tes wawancara, serta tes bakat. Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2021 melalui proses seleksi secara daring dengan menggunakan media zoom meeting.

Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2021 melalui proses seleksi yang sangat panjang dan akhirnya terpilih 10 Finalis untuk melanjutkan pada babak grand final yang digelar di Aula Lantai 4 Jurusan RMIK secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setelah melewati berbagai rangkaian acara Pemilihan Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2021, para dewan juri menetapkan Ichsan Rizki Dewanto dari Semarang dan Namira Fitri Rahandiani dari Semarang terpilih sebagai Mas dan Mbak Jurusan RMIK 2021

Pemenang ajang ini nantinya bakal dilibatkan dalam Pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang 2021.