Workshop Penyusunan Pedoman Pembelajaran Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Penerapan kebijakan pembelajaran daring bertujuan untuk mencegah kampus menjadi klaster baru penyebaran pandemi COVID-19. dengan menyelenggarakan proses pembelajaran secara daring , diharapkan kebijakan ini dapat menekan rantai penularan COVID-19.

Dalam rangka menghadapi Masa Adaptasi Kebiasaan Baru , pada tanggal 4 September 2020 Jurusan RMIK telah menyelenggarakan Academic Peer Review dengan membahas Restrukturisasi mata kuliah pada masa adaptasi kebiasaan baru. Hasil dari kegiatan APR beberapa mata kuliah teori dimajukan dari semester genap ke semester gasal dan pelaksanaan PKL dialihkan dari semester gasal ke genap.

Oleh karena itu , Jurusan RMIK menyelanggarakan Workshop Penyusunan Pedoman Pembelajaran Masa Adaptasi Kebiasaan Baru pada Rabu- Kamis 21-22 Oktober 2020 di Hotel Griya Persada Bandungan Kab. Semarang dengan Narasumber Dr. Hosizah, SKM, MKM dan dr. Rano Indradi Sudra, M.Kes. Kegiatan ini dibuka secara Langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang Bp. Dr. Marsum, BE, S.Pd, MHP.